...

Gaji Karyawan Kantor Notaris dan PPAT All Posisi Terlengkap

Berapa gaji karyawan Kantor Notaris dan PPAT? Seorang karyawan tentunya harus mengerti upah yang akan anda dapat jika menjadi bagian dari mereka. Benar kan?

Calon pegawai banyak sekali yang bertanya tentang gaji yang akan mereka dapatkan. Bukan rahasia lagi, karena Kantor Notaris dan PPAT adalah badan yang memberikan gaji lumayan tinggi kepada para karyawannya.

Agensi ini sangat terpercaya dan kini jadi salah satu penopang ekonomi di Indonesia. Bukan itu saja, Kantor Notaris dan PPAT sangat sering membuka loker untuk mengulurkan bantuan kepada para pencari loker untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai harapan.

Hal seperti ini mereka lakukan karena perusahaannya terus meningkat kerennya, bisa ke luar negeri. Oleh karenanya tentunya dibutuhkan banyak sekali calon karyawan yang mempunyai kecakapan sehingga situasi ini menjadi salah satu waktu bagi anda memiliki job.

Tapi, apa kamu kepo berapa gaji karyawan Kantor Notaris dan PPAT? Buat kamu yang kepo gaji karyawan Kantor Notaris dan PPAT terlengkap, silakan simak ulasan berikut di bawah ini.

Sedikit Mengenai Kantor Notaris dan PPAT

Kantor Notaris dan PPAT adalah agensi yang telah mempunyai cabang yang sekarang terletak di Indonesia.

Kantor Notaris dan PPAT memberikan partisipasi yang bagus untuk kondisi ekonomi indonesia dan sudah mengalami perkembangan dengan pesat.  Oleh sebab itu total constumernya saat ini semakin bertambah. Tak heran Kantor Notaris dan PPAT ialah salah satu perusahaan terkeren di bidangnya.

Gaji Karyawan Kantor Notaris dan PPAT

NoJabatanGaji/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 9 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt

Fasilitas & Tunjangan Karyawan Kantor Notaris dan PPAT

Sementara itu gaji pokok yang besar, pegawai juga dikasih sarana dan prasarana untuk meningkatkan pekerjaan para karyawan. Yang mana manfaat ini dapat menaikan gaji karyawan sehingga bisa memenuhi keinginannya.

Ada pun beberapa fasilitas lainnya, meliputi:

  • Bonus
  • Tunjangan BPJS Kesehatan
  • Asuransi Dana pensiun karyawan
  • Dan lainnya

Catatan :

Upah serta tunjangan karyawan beda. Bukan itu saja fasilitas kemungkinan besar bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai kebijakan Kantor Notaris dan PPAT.

Cara Melamar Kerja di Kantor Notaris dan PPAT

Tadi kita sudah tahu kisaran gaji karyawan Kantor Notaris dan PPAT, Kalian dapat coba mengirimkan lamaran pekerjaan dengan berbagai posisi yang ada.

Yuk baca materi ini.

1. Tahu Skill yang Dibutuhkan

Tiap tahunnya Kantor Notaris dan PPAT terus merekrut rekan kerja baru. Info ini biasanya di wawarkan melalui media digital asli Kantor Notaris dan PPAT.

Syarat minimum yang di tetapkan tidak terlalu sulit dan hampir sesuai dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Apabila Anda mau bekerja di Kantor Notaris dan PPAT lebih baik penuhi kualifikasi berikut untuk mengajukan menjadi pegawai Kantor Notaris dan PPAT:

  • Jenjang pendidikan minimal S1, D3 dan SMA
  • Maksimal berusia 25-30 tahun
  • Badan bersih dari tato
  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Sudah tidak bekerja di perusahaan lain

2. Persiapkan Segala Persyaratan

Terdapat Persyaratan-persyaratan yang mesti disiapkan, seperti :

  • Riwayat Hidup (CV)
  • Ijazah
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Sehat terbaru
  • FC KTP

Catatan :

Syarat, ketentuan yang tertulis pada info lowongan kerja, Jadi baca dulu sebelum mengirimkan.

Kelebihan Jadi Karyawan Kantor Notaris dan PPAT

Tidak hanya mengenal berapa gaji karyawan Kantor Notaris dan PPAT, Kalian perlu sekali memikirkan kacamata lainnya seperti keunggulan yang akan didapat jika kerja perusahaan tersebut.

Sebagai seorang pegawai tentunya anda tidak pengen kalau kerja akan tetapi tidak sesuai dengan ekspetasi. Benar? Maka dari itu kamu harus mengetahui kelebihan-kelebihan apabila menjadi pegawai Kantor Notaris dan PPAT.

Marilah simak ulasan berikut di bawah ini.

1. Gaji Terjamin

Gaji Karyawan Kantor Notaris dan PPAT semua posisi telah anda ketahui lewat tabel yang sudah kami sediakan, nominalnya tentu saja sudah sama dengan risiko yang hendak dipikul.

2. Jam Flexible

Kantor Notaris dan PPAT Telah mengendalikan jam masuk untuk para pegawainya sehingga mereka masih mendapatkan waktu istirahat yang cukup untuk dapat menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Kemudian, kalian juga dapat menetap di rumah dikala menjelang weekdays atau pergi bertamasya sampai kesibukan kerja kembali berlangsung.

3. Banyak Keuntungan

Sekiranya kalian menentukan untuk kerja di Kantor Notaris dan PPAT bisa ada kemungkinan menerima berbagai bonus lain seperti BPJS ketenagakerjaan, tunjangan dan lain sebagianya.

Bukan cuma itu saja, keuntungan lain juga bisa kamu dapatkan contohnya seperti resiko yang tidak tinggi amat sampai dengan lokasi kerja yang nyaman dan profesi bisa dengan mudah dijalankan.

4. Jenjang Karir Terjamin

Sebagai pegawai tentu kamu tak mau bekerja dengan jabatan itu terus menerus selama tahunan bukan? Tapi, untungnya Kantor Notaris dan PPAT bisa memberikan peningkatan gaji untuk para karyawan yang mempunyai bakat lho.

Dan nantinya Jenjang karir dan kehidupan di masa yang akan datang kamu akan lebih baik untuk anda yang berkeinginan memperbaiki nasib. Bukan cuma, akan tetapi pangkat dan keperluan kamu akan lebih terjamin.

5. Tempat Kerja yang Mensupport

Memiliki tempat kerja yang mensupport ialah dambaan banyak karyawan. Pengaruh memiliki lingkungan yang menunjang maka aktifitas kerja akan lebih lebih nyaman.

Semua ini dapat anda dapatkan di Kantor Notaris dan PPAT, sebab konsentrasi inti agensi yang satu ini merupakan kerjasama dan solidaritas.

Lowongan Kerja di Kantor Notaris dan PPAT

Gaji karyawan Kantor Notaris dan PPAT amat besar melainkan anda harus mengenal jabatan apa saja yang diperlukan perusahaan, oleh karenanya anda wajib tahu isu seputar jabatan apa aja yang yang tersedia.

Ayo baca tulisan berikut ini.

1. Pencatatan Keuangan

Bidang ini amat diperlukan oleh badan usaha karena menjadi salah satu elemen yang sangat penting bagi mereka dapat maju. Dengan pencatatan yang bagus akan membuat ekosistem agensi sehingga situasi keuangan akan konsisten.

Oleh sebab itu posisi ini banyak diperlukan oleh para perusahaan dan ketika kamu menerima peluang bekerja bersiaplah untuk menampilkan keterampilan yang bagus.

2. Divisi Sumberdaya Manusia

Manusia mengontrol peran yang sangat fundamental dalam keberhasilan sebuah perusahaan dalam mendominasi industri. Namun, agar dapat menempuh visi hal yang demikian diperlukan sumber daya yang pintar dan dapat saling bekerja sama.

Tanpa hal hal yang demikian misi perusahaan tak mungkin terpenuhi, oleh sebab itu HRD menjadi salah satu jabatan yang dibutuhkan. Presensinya akan menjadikan perusahaan stabil dan dapat mengontrol bawahannya sehingga bisa berprofesi dengan setinggi-tingginya sesuai Standard Operasional yang sudah dibuat.

3. Sales

Sektor penjualan menjadi posisi penting dalam perusahaan jasa atau barang. Bidang yang satu ini mempunyai tugas agarbisa memperbesar penjualan agensi seperti yang didambakan oleh manajer bidang usaha.

Keterampilan dan ide-pandangan baru cerah kalian bisa menjadi modal untuk diterima di perusahaan yang satu ini. Untuk itu tingkatkan kemampuan strategi kamu agar dapat menjadi pegawai badan usaha yang satu ini.

4. Posisi TI

Seiring berkembangnya teknologi agensi-agensi dipaksa untuk mampu didalam orientasi dengan perkembangan yang ada. Pada bidang ini, kalian diharuskan untuk mengerti kemampuan-kemampuan khusus seperti pembuatan software, komputerisasi dll.

Itu dia pembahasan pada kesempatan kali ini tentang Gaji Karyawan Kantor Notaris dan PPAT Semua Posisi beserta keuntungan yang akan kamu peroleh, semoga yang kami sampaikan bisa bermanfaat.