...

Daftar Gaji Superindo Terlengkap, Terbaru dan Paling Update

Pernah berbelanja di salah satu supermarket yang menggunakan warna merah putih sebagai latarnya? Namanya adalah Superindo atau Supermarket di Indonesia. Tentu saja ini adalah salah satu jaringan perusahaan ritel yang tergolong besar dan sudah memiliki banyak cabang. Namun tahukah kamu berapa gaji Superindo? Jika belum mari simak daftar gaji karyawan sesuai posisi dan hal lainnya yang berkaitan dengan perusahaan ini, yuk!

Profil Perusahaan Superindo

Superindo adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bisnis supermarket dan minimarket. Superindo didirikan pada tahun 1997 dan merupakan bagian dari Salim Group, sebuah konglomerat bisnis yang berbasis di Indonesia.

Jenis usaha yang mereka kembangkan adalah ritel supermarket dan minimarket. Superindo memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai produk dan layanan, termasuk makanan segar, bahan makanan, produk rumah tangga, produk kebersihan, pakaian, produk elektronik, dan banyak lagi.

Perusahaan Superindo memiliki program loyalitas yang disebut “Superindo Card” yang memberikan berbagai manfaat dan diskon khusus kepada pelanggan yang terdaftar. Superindo telah menerima berbagai penghargaan dan pengakuan dalam industri ritel di Indonesia.

Superindo terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang-cabang baru dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Dengan reputasi yang kuat dan kehadiran yang luas, Superindo menjadi salah satu tujuan belanja favorit bagi masyarakat Indonesia.

Posisi Pekerjaan Yang Tersedia

Superindo menawarkan berbagai posisi pekerjaan di berbagai departemen dan tingkatan dalam organisasi mereka. Beberapa posisi pekerjaan umum yang dapat ditemukan di Superindo meliputi:

  • Kasir: Bertanggung jawab untuk melayani pelanggan, menghitung dan mengelola transaksi pembayaran, dan menjaga kebersihan area kas.
  • Penjaga Toko: Melakukan tugas-tugas keamanan dan pemantauan di dalam toko, termasuk pengawasan kegiatan pelanggan dan penanganan situasi darurat.
  • Staf Gudang: Bertanggung jawab untuk menerima, memeriksa, menyimpan, dan mengeluarkan stok barang di gudang.
  • Penata Barang: Menata dan mengatur produk-produk di rak toko untuk memastikan ketersediaan dan penampilan yang menarik.
  • Staf Penjualan: Membantu pelanggan dalam memilih produk, memberikan informasi produk, dan menawarkan bantuan selama berbelanja.
  • Staf Kebersihan: Membersihkan area toko, termasuk lantai, rak, dan area umum lainnya, serta menjaga kebersihan dan keindahan toko.
  • Staf Administrasi: Melakukan tugas-tugas administratif, seperti pengarsipan, pengelolaan inventaris, pemrosesan data, dan tugas-tugas kantor lainnya.
  • Manajer Toko: Bertanggung jawab atas operasional keseluruhan toko, termasuk manajemen staf, pengawasan inventaris, peningkatan penjualan, dan pelayanan pelanggan.
  • Manajer Departemen: Bertanggung jawab atas departemen khusus, seperti departemen makanan, produk rumah tangga, produk kebersihan, atau elektronik, termasuk pengelolaan staf dan stok barang.
  • Analis Keuangan: Mengelola dan menganalisis data keuangan, membuat laporan keuangan, dan memberikan saran strategis terkait keuangan perusahaan.

Perlu diingat bahwa Superindo dapat memiliki posisi pekerjaan tambahan atau variasi di antara posisi-posisi yang disebutkan di atas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan pekerjaan yang tersedia dan persyaratan khusus, disarankan untuk mengunjungi situs web resmi Superindo atau melihat iklan-iklan lowongan kerja mereka.

Daftar Gaji Superindo dan Keuntungan Bagi Karyawan

Tentu saja gaji Superindo bisa saja memiliki kisaran berbeda-beda. Tergantung kebijakan setiap canag di berbagai daerah. Tidak hanya itu, gaji Superindo ini juga akan berbeda-beda sesuai dengan posisi pekerjaan karyawan tersebut, seperti:

  1. Division Head : Rp. 19.000.000
  2. Akuntansi : Rp.3.000.000
  3. Management : Rp. 4.000.000
  4. Karyawan : Rp.5.000.000
  5. Administrasi : Rp.3.300.000
  6. Teknik : Rp. 3.000.000
  7. Internal Auditor : Rp.24.000.000
  8. Manager : Rp.9.000.000
  9. Assistant Marketing Manager : Rp.5.000.000
  10. Project Manager : Rp.13.000.000
  11. Store Manager : Rp.8.000.000
  12. Humas : Rp. 3.500.000
  13. Assistant Manager : Rp 5.000.000
  14. Food Safety Supervisor : Rp 5.000.000
  15. Assistant Store Manager : Rp 4.000.000
  16. Logistik : Rp 3.000.000
  17. Retail Management Trainee : Rp 3.700.000
  18. Officer : Rp 3.000.000
  19. Merchandiser : Rp 2.500.000
  20. Kasir : Rp 3.000.000
  21. Pramuniaga : Rp 3.000.000
  22. Security : Rp 2.000.000

Ada beberapa keuntungan bekerja di Superindo, antara lain:

  • Kesempatan Karir dan Pengembangan: Superindo memberikan kesempatan untuk pengembangan karir dan kemajuan di dalam perusahaan. Mereka menawarkan program pelatihan dan pengembangan bagi karyawan mereka, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda dalam berbagai bidang.
  • Stabilitas Pekerjaan: Superindo adalah perusahaan ritel yang mapan dan terkemuka di Indonesia. Bekerja di Superindo memberikan stabilitas pekerjaan, terutama jika Anda mencari karir jangka panjang dalam industri ritel.
  • Lingkungan Kerja yang Ramah: Superindo mempromosikan budaya kerja yang inklusif dan saling menghormati. Mereka menciptakan lingkungan kerja yang ramah dan kolaboratif, di mana karyawan diberdayakan dan dihargai.
  • Manfaat Karyawan: Superindo menyediakan berbagai manfaat bagi karyawan mereka, termasuk asuransi kesehatan, tunjangan kesejahteraan, cuti tahunan, dan program insentif. Manfaat ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kepuasan kerja Anda.
  • Kesempatan Belanja dengan Diskon: Sebagai karyawan Superindo, Anda mungkin memperoleh keuntungan tambahan dalam bentuk diskon karyawan untuk berbelanja di toko mereka. Ini bisa menjadi keuntungan yang menarik jika Anda sering berbelanja di Superindo.
  • Program Loyalitas Karyawan: Superindo memiliki program loyalitas karyawan, di mana karyawan dapat memperoleh poin atau hadiah tambahan berdasarkan kinerja dan loyalitas mereka.

Setiap keuntungan dapat bervariasi tergantung pada peran, level jabatan, dan kebijakan perusahaan. Sebaiknya Anda menghubungi Superindo atau mencari informasi lebih lanjut tentang keuntungan yang ditawarkan kepada karyawan mereka.

Tinggalkan komentar